Senin, 09 Oktober 2017

Pesan Terbuka Kepada Alim Ulama, Ustadz dan Guru-Guru Agama di Indonesia


A'udzubillahiminas Syaithoonir Rajiim.

Bismillah ar-Rahman ar-Rahiim.

Assalammu'alaikum, wahai Ustadz yang saya hormati.

Perkenalkan. Nama saya Nanda, seorang mahasiswi Strata 1 semester akhir, di sebuah universitas negeri di kota sederhana di tengah-tengah Pulau Sumatera.

Pertama-tama, saya meminta maaf kepada Ustadz karena telah mengambil waktu Ustadz yang amat berharga, namun perihal yang saya bawa ini amat besar ukurannya bagi saya pribadi. Maka, maafkanlah saya dan saya memohon kepada Ustadz untuk meluangkan sedikit waktu untuk membaca pesan saya ini.

Perihal yang saya bawa ini berkaitan dengan keselamatan Umat Islam terutama Umat Islam di Indonesia, menjelang gonjang-ganjing besar di Dunia Global yang mengintai kita dalam beberapa masa ke depan.

Saya meyakini bahwa gonjang-ganjing tersebut tidak lama lagi, dan saya mempunyai beberapa informasi untuk menguatkan keyakinan saya tersebut.

Pertama, (namun bukan intisari pesan saya), sebagaimana yang kita tahu, tanda-tanda kecil Hari Kiamat telah nampak secara jelas. Yang paling jelas adalah pertumpahan darah Umat Islam di Sham, lalu ditawannya al-Quds dan juga tegaknya gedung-gedung pencakar langit di tanah Arab bahkan tepat di sisi Masjid al-Haram, yaitu Abraj al-Bait. Kesemua tanda ini telah dinubuatkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW, dan saya yakin Ustadz lebih mengetahuinya.

Kedua, telah sampai kepada saya kabar bahwa di Akhir Zaman, banyak mimpi Umat Islam banyak yang tidak mengandung dusta, sebagai penguat dalam agama mereka, lantaran jauhnya mereka dari masa kenabian, dan yang paling benar mimpinya di antara mereka adalah yang paling jujur dalam perkataan! Sebagaimana yang tertuang di dalam hadits-hadits sahih, dan saya yakin Ustadz lebih mengetahuinya.

Ketiga, telah sampai kepada kami, kabar dari seorang Ustadz beberapa waktu lalu, bahwa pihak-pihak asing telah mempunyai agenda untuk menciptakan kekacauan dan perang saudara di negara tercinta kita, Indonesia, dalam waktu dekat yaitu sekitar 2018 hingga 2020, dan pihak-pihak asing tersebut di antaranya adalah: Syiah, Amerika Serikat dan Komunis. Boleh jadi, Ustadz lebih mengetahuinya.

Lalu poin keempat, yaitu poin terakhir yang saya sampaikan sebagai intisari dari pesan saya ini kepada Ustadz yang dihormati, sesungguhnya dari kesemua tanda-tanda tersebut di atas, tentulah telah dirasakan oleh firasat kita semua sebagai seorang Muslim, bahwa memang Hari Kiamat telah dekat dan hanya pertolongan Allah yang mampu mengeluarkan kita semua daripada kegelapan menuju masa keemasan yang gemilang, yaitu Khilafatun 'ala Minhaj an-Nubuwwah, dan saya yakin Ustadz lebih memahaminya. Hanya Allah yang boleh menyatukan kembali Umat Islam yang berpecah-belah ini kepada persatuan yang kuat nan kokoh agar kita tidak saling melukai di masa huru-hara nanti. Dan:

Sesungguhnya telah sampai kepada saya, berita yang sangat besar, yaitu mimpi-mimpi petunjuk yang diterima oleh seorang Muslim di Negara Pakistan dan perihal ini masih sangat baru dan sedang berlangsung kejadiannya.

Apabila Ustadz merasa bahwa saya terdengar gila, bodoh atau keterlaluan, saya paham. Sebagaimana banyak orang-orang tersesat yang sering kita lihat tengah menjual diri mereka sendiri di televisi ataupun di media publik lainnya, namun saya pastikan kepada Ustadz bahwa saya bukanlah orang yang mudah dibodohi dan saya bukanlah seseorang yang fanatik maupun pincang akalnya. Saya merasakan sendiri bahwa diri saya termasuk orang-orang yang cukup kritis dalam memahami setiap situasi baik itu topik agama maupun sosial. Maka, berita yang saya bawa ini, saya yakin bahwa ini bukanlah tipu daya ataupun permainan semata. Dengarkanlah, wahai Ustadz yang menggenggam wasiat Nabi:

Seorang Muslim biasa nan jujur dan sederhana berusia 40+ tahun dari Pakistan telah menerima mimpi-mimpi petunjuk dari Allah SWT dan beliau bersaksi bahwa mimpi-mimpi tersebut telah datang kepadanya sejak beliau kecil. Beliau bernama Muhammad Qasim bin Abdul Karim, dan mempunyai garis darah Quraisy dari nasab bapaknya tersebut. Qasim tidak pernah mengaku-aku sebagai orang besar ataupun tokoh penting lainnya, beliau tulus hanya menyebarkan mimpi-mimpinya kepada Umat Islam di seluruh dunia sesuai perintah, dan sayapun telah memantau beliau sejak satu tahun yang lalu dan memang tidak sekalipun beliau ini mengaku-aku yang berlebihan atau keluar dari syari'at Islam. Penyebaran mimpi beliau itu dilakukan hanya setelah Nabi Muhammad SAW muncul dua kali dalam semalam dalam mimpinya di tahun 2014, yaitu berisi perintah untuk menyebarluaskan mimpi-mimpinya kepada Umat Islam di seluruh dunia.

Mimpi-mimpi petunjuk yang Qasim terima berkaitan erat dengan nasib Umat Islam di masa depan. Tersebut bahwa koalisi negara-negara penentang Allah (penyembah Dajjal) berencana untuk menumbangkan Presiden Erdogan (dengan kematian) dan bahwa setelah tumbangnya Negara Turki, koalisi setan itu akan langsung melanjutkan rencana mereka untuk menumbangkan Arab Saudi dan menimbulkan kerusakan di Haramain! Dan apabila kedua rencana ini berhasil, maka mereka akan menghancurkan Negara Pakistan sebagai benteng terakhir Umat Islam. Mimpi Qasim juga menyebutkan bahwa Negara Indonesia dan Malaysia akan mengalami krisis finansial.

Yaa Ustadz, mimpi ini bukanlah ramalan dan bukan pula bacaan para peramal, mimpi-mimpi petunjuk ini adalah istimewa sebab Nabi Muhammad SAW sendiri yang datang ke dalam mimpi Qasim sejak 27+ tahun lalu dan ALLAH SWT juga telah berbicara kepada Qasim dari balik tabir mimpi sejak ia berusia 12 tahun dan kedua sosok tersebut mengaku dengan jelas dan terang bahwa mereka benar Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dan para setan tidak akan sanggup untuk membuat mimpi yang serupa dengan itu. Dan Qasim telah diperlihatkan oleh Allah lewat mimpi mengenai hasil Referendum Turki (april 2017) dan koalisi AS/ISRAEL/INDIA (juli 2017) beberapa bulan sebelum kejadian tersebut berlaku.

Mimpi Qasim yang lain menyebut: bahwa Negara Israel akan membangun sebuah gedung coklat di tanah al-Quds dan Umat Islam dari berbagai tempat akan mengadakan demo besar-besaran atas pembangunan tersebut, namun Umat Islam hanya akan melakukan demo tanpa bisa mengubah keadaan sehingga Negara Israel akan tetap melanjutkan pembangunan tersebut. Kemudian akan terjadi ledakan dari dasar gedung yang asapnya membumbung ke segala arah sehingga menimbulkan kesengsaraan di Timur Tengah. Boleh jadi, Ustadz lebih mengetahui tafsirnya.

Telah setahun saya mengikuti beliau dan telah hampir 4 tahun Qasim menyebar mimpinya, banyak topik penting lain yang telah diungkap namun terlalu berat untuk saya sampaikan disini. Saya akan melampirkan link menuju FB dan YT asli milik Muhammad Qasim tersebut untuk Ustadz.

Yaaa Ustadz, Nabi Muhammad SAW mengatakan di dalam mimpi Qasim, bahwa Umat Islam harus menyebarkan pesan-pesan ini agar kita bisa menyelamatkan Negara Pakistan. Kenapa Pakistan? Karena telah disebut oleh Allah SWT di dalam mimpi Qasim: bahwa dahulu Nabi Muhammad SAW sering berdo'a kepada Allah SWT supaya di Akhir Zaman Allah bangkitkan suatu negeri yang akan membawa Islam kembali kepada kejayaan dan Allah SWT telah mengabulkan doa Nabi Muhammad SAW itu dengan menciptakan Pakistan. Negara Pakistan saat ini masih penuh dengan kekurangan dan kelemahan namun di tangan orang yang tepat Allah akan bawa Pakistan menuju masa gemilang yaitu Khilafatun 'ala Minhaj an'Nubuwwah dan Islam akan berjaya dari sana. Dan Allah SWT telah memperlihatkan di dalam mimpi Qasim bahwa 3000 Pesawat Tempur Hitam yang sangat kuat akan keluar dari arah timur dan apabila melihat kedatangan ini, kita Umat Islam dari berbagai negara akan mulai pindah ke Pakistan untuk membangun kembali Islam yang gemilang bersama-sama dan dari sana akan tersebar keadilan dan kemakmuran ke seluruh penjuru dunia! Apabila ditanya mengenai bendera hitam, Qasim menjawab bahwa dia tidak pernah melihat pasukan bendera hitam, namun yang ada hanya Pasukan Pesawat Tempur Hitam yang sangat kuat nan canggih dan Islam tidak akan bisa dikalahkan oleh negara manapun dengan 3000 Pesawat Tempur Hitam itu. Ingatlah: TSUMMA TATHLU'UR RAAYAATUS SUUDU MIN QBL MASHRIQ (kemudian TERBIT panji-panji hitam dari arah sebelum timur). Yaa Ustadz, sesungguhnya ini adalah perkara besar yang teramat dekat!

Telah lama saya memantau dia dan Qasim tidak pernah mengaku orang istimewa, tidak pernah meminta donasi, dan tidak pernah menyuruh kami untuk melakukan pekerjaan yang melanggar syari'at bahkan tidak pernah memaksa kami untuk percaya. Beliau benar-benar seorang Muslim dengan akhlak yang mulia dan beliau memiliki rasa cinta yang tulus kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW dan kepada umat Islam semuanya.

Yaaa Ustadz, berikut saya lampirkan materi-materi yang bisa diteliti perihal Qasim ini. Umat Islam dalam intaian musuh! Koalisi Musuh Allah hendak membinasakan Islam dan kitapun sudah kalah dimana-mana. Kita harus segera memberitahu Umat bahwa tempat kebangkitan Islam di Akhir Zaman ada di Pakistan sebelum gonjang-ganjing itu dimulai sebab kita akan terlalu sibuk untuk menyelamatkan diri nantinya. Saya mohon, wahai Ustadz yang saya hormati dan saya banggakan. Segala puji bagi Allah SWT, apabila Ustadz membaca pesan saya sampai habis. Semoga Ustadz dan keluarga diberkahi Rahmat dan Barokah yang amat banyak dari ALLAH SWT dan memudahkan langkah Ustadz di atas jalan yang lurus.

Jazakallah Khayran Katsira, Wassalammu'alaikum.

NP: Saya akan menunggu jawaban dari Ustaz yang saya banggakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar