Senin, 01 Januari 2018

Kisah Nyata Seorang Muslim: Mimpi Rahmani Melihat Cahaya Allah SWT dan Didatangi Rasulullah SAW, Tentang Kebangkitan Islam Akhir Zaman, Perang Akhir Zaman al-Malhamatul Kubra dan Panji-Panji Hitam

Kronologi Nasib Umat Islam/Muslim Di Akhir Zaman Akhirnya Terungkap!


Kisah Nyata Seorang Muslim: Mimpi Rahmani Melihat Cahaya Allah SWT dan Didatangi Rasulullah SAW, Tentang Kebangkitan Islam Akhir Zaman, Perang Akhir Zaman al-Malhamatul Kubra dan Panji Hitam Imam Mahdi, Pakistan Brunei Malaysia dan Indonesia Tentara Allah Membebaskan Palestina al-Quds Kashmir. Sejak 2014 s/d selesai.

Saya, Muhammad Qasim bin Abdul Karim, telah melihat banyak sekali mimpi Rahmani dari Allah SWT tentang bagaimana ISLAM dan Umat Muslim akan bangkit kembali seperti zaman Rasulullah SAW dan menyebar ke seluruh penjuru dunia. Jika saya menggabungkan beberapa bagian dari mimpi-mimpi saya yang lama dan yang baru maka tergambar jelas sebuah urutan kejadian seperti berikut ini. Kejadian-kejadian ini merupakan gambaran masa depan yang disampaikan oleh Allah SWT lewat mimpi Rahmani saya:

Ketika pertolongan Allah SWT kelak akhirnya datang kepada saya dan berita tentang mimpi-mimpi saya tersebar ke seluruh penjuru dunia, maka saat itu saya akan memperoleh kekayaan. Saya tidak ingat berapa tepatnya tapi perlahan kekayaan itu akan menjadi miliaran dollar lalu saya pikir: Apa guna semua kekayaan ini bagiku?  Maka saya membagi-bagikan kekayaan ini kepada masyarakat. Nabi Muhammad SAW melihat hal ini dan menyukai akhlak saya yaitu Qasim menyedekahkan hartanya di jalan Allah SWT dan bukan untuk kemewahan pribadi, maka Nabi Muhammad SAW berdoa kepada Allah SWT supaya Qasim menjadi pemimpin dari Negara Pakistan dan Allah SWT berkata: Bahkan, demikianlah yang akan terjadi. Maka saat itu, Nabi Muhammad SAW juga memberikan kesaksian beliau SAW kepada Kepala Ketentaraan Pakistan (maksudnya Nabi Muhammad SAW akan masuk ke dalam mimpi Jenderal tsb.) untuk memberitahukan bahwa: Qasim tidak pernah berbohong kepada seorangpun dan mimpi-mimpinya semua adalah benar dan datangnya dari Allah SWT.

Kemudian seluruh rakyat Pakistan mulai berkata: Pemimpin negara ini haruslah Qasim yang tidak cinta harta dunia namun membagi-bagikannya secara merata kepada masyarakat, dan banyak Muslim dari berbagai belahan dunia dan Badan Ketentaraan Pakistan juga ingin melihat Qasim menjadi pemimpin, Nabi Muhammad SAW juga bekata: Qasim, aku mau engkau menjadi pemimpin Negara Pakistan, namun saya berkata, Bagaimana bisa? Saya hanya orang biasa. Lalu Nabi Muhammad SAW berkata: Qasim, jadilah seorang pemimpin, apapun yang engkau tuturkan nanti akan Allah ubah ia menjadi kenyataan dan Allah akan menerima doa-doamu! Maka saya menjawab: Apapun yang engkau perintahkan (pasti saya kerjakan, yaa Rasulullah). Maka, rakyat Pakistan dan Badan Ketentaraan Pakistan mengangkat saya sebagai pemimpin. Hal pertama yang saya lakukan adalah membersihkan Pakistan dari berbagai macam kemusyrikan di tingkat pemerintahan, seraya itu orang-orang mulai meminta saya untuk memperbaiki segala macam masalah seperti yang saya lihat di dalam mimpi. Maka saya menjadi khawatir harus berbuat apa. Itu semua hanyalah mimpi dan tidak lebih, pikir saya, saya hanya berkata: Bahwa awan-awan akan datang sekarang dan mereka akan menumpahkan hujan yang sangat amat lebat dan bumi akan menyingkap harta perbendaharaannya. Lalu saya lihat awan-awan mulai berkumpul dan mereka memuntahkan hujan lebat dan bumi mulai menyingkap harta kekayaannya, semua orang terkagum melihatnya dan saya lebih terkagum-kagum lagi sebab saya berkata seperti itu hanya supaya orang-orang meninggalkan saya namun Allah menjadikannya kenyataan.

Kemudian Allah SWT berkata dari atas Langit yaitu: Qasim, apapun yang kamu ucapkan, AKU akan memenuhinya meskipun itu hal yang mustahil, AKU akan membuat rencana sedemikian rupa sehingga dengan rahmat-KU, AKU menjadikannya nyata dan Qasim, AKU tidak akan pernah membuatmu malu di hadapan siapapun dan apapun yang kamu ucapkan adalah bagi-KU untuk memenuhinya, dan yang demikian itu mudah bagi-KU.

Maka saya sampaikan kepada orang-orang bahwa Allah SWT bersama kita dan DIA akan menolong kita semua dari tempat yang Ghaib maka kemarilah dan ayo kita mengungguli orang-orang dari negeri Barat dalam berbagai bidang dengan rahmat dan pertolongan dari Allah SWT, Allah SWT mencerdaskan kita semua dan membebaskan pikiran-pikiran kita dari kotoran dan kebatilan. Maka saya bersihkan seluruh Pakistan dari kemusyrikan dan saya beritahu orang-orang bahwa Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW telah menunjuki saya jalan yang lurus lewat mimpi-mimpi Rahmani maka ikutilah jalan tersebut! Maka saya musnahkan segala macam sekte/aliran dan menyatukan mereka menjadi satu negeri Muslim yang utuh, Hari Eid dirayakan pada satu hari, dan Adzan juga didengungkan di waktu yang sudah ditetapkan sama, kita akan memusnahkan sistem bunga uang dan membentuk semuah sistem perbankan yang bebas dari bunga uang dan segala bentuk penindasan dan terorisme akan dicabut sampai ke akarnya. Keadilan dan kesetaraan akan merebak dan sebuah Sistem Keadilan yang sedemikian rupa terbentuk sehingga mengejutkan seluruh dunia. Sebuah Sistem Pemerintahan juga terbentuk dimana rakyat biasa boleh mempertanyakan keputusan Perdana Menteri, Kepala Tentara dan Kepala-2 Dinas dan pejabat-2 tsb. wajib menjawabnya.

Pakistan mulai berkembang pesat dan kedamaian dan ketentraman mulai merebak cepat di Pakistan dan Negara India saat melihat ini mulai mencoba menghentikan Pakistan tumbuh makmur. India akan menyiapkan diri untuk menyerang Pakistan maka Badan Ketentaraan Pakistan dan rakyatnya juga mulai mempersiapkan diri. Tapi saya tidak ingin pecah perang karena saya tahu perang ini akan luar biasa parah dan ada banyak Muslim di India juga maka saya meminta kepada Allah SWT untuk berbuat sesuatu dan meminta-NYA untuk mencegah perang ini terjadi. Maka Allah SWT mengirimkan ratusan Pesawat Jet Tempur Hitam Tak Terkalahkan, dengan pertolongan-NYA dan India menjadi ketakutan setelah melihat jet-jet tempur hitam ini, Bagaimana Pakistan bisa memperoleh jet-jet tempur hitam ini pikir mereka. Seluruh dunia bahkan insinyur militer Amerika Serikat terkejut dan khawatir.

Maka saya sampaikan kepada India: Apa kalian berani menghadapi pasukan jet-jet tempur hitam yang tak terkalahkan ini? Maka Pemerintahan India berkata bahwa mereka tidak ingin menyerang kalian dan India mundur dan menarik pasukan militer mereka dari perbatasan namun saya mengambil kesempatan dan menggunakan pasukan jet tempur hitam itu untuk menyerang sebuah tempat terkenal di Timur Tengah dan membebaskan tempat itu dari PENJAJAHAN. Demikianlah Allah SWT berencana menyiapkan masa-masa penuh kedamaian bagi Negara Pakistan untuk berkembang. Setelah melihat Pasukan Jet Tempur Hitam ini banyak Muslim dari berbagai belahan dunia meninggalkan negeri tercinta mereka secara permanen dan pindah ke Pakistan dan mulai memainkan peran mereka masing-2 dalam membangun Islam. Para Muslim mulai berkata, Allah SWT telah menolong Qasim dan mengubah mimpi-mimpinya menjadi kenyataan dan adalah Allah telah memberikan kenikmatan yang besar untuk mereka.

Namun, ketika Kuasa Jahat Dunia tidak menyukai Pakistan dan melihat bahwa perkembangan Pakistan menjadi negara yang kuat itu tidak bisa dihentikan, maka Kuasa Jahat Dunia mulai menyerang Pakistan secara finansial dan meminta Pakistan untuk membayar semua hutang pinjaman yang pernah diberikan dan berkata jika Pakistan tidak bisa membayar hutang itu maka kami akan memaksakan kebijakan-kebijakan kami atas Pakistan dan menjadikan Pakistan budak kami lagi seperti dulu. Namun Allah SWT juga menolong kita disini, dan dari tempat yang Ghaib Allah SWT memberikan kita harta perbendaharaan dan darinya kita bisa membayar kesemua hutang tadi yang harus dibayar Pakistan. Maka Negara Pakistan menjadi berdikari dengan rahmat Allah SWT, disana terdapat kedamaian dan kesejahteraan dimana-mana, ada barokah dan rezeki Allah dimana-mana, Allah SWT membersihkan Pakistan dari kefasikan dan kebatilan. Banyak orang-orang non-Muslim juga pindah dan tinggal di Pakistan, kita akan memberikan hak yang setara untuk semua dan kita tidak mendiskriminasi siapapun dan Pakistan menjadi negara terkuat dan terindah di dunia dan kita mengungguli dunia di berbagai bidang. Semua orang di dunia berkata: Bukan hanya sulit untuk menghentikan Qasim namun mustahil sebab Allah sendiri yang membimbingnya dan melindunginya dan Allah menolongnya dan mengubah mimpi-mimpinya menjadi kenyataan.

Saya tidak ingat tepatnya namun Nabi Muhammad SAW juga menyuruh saya untuk pergi ke Madinah bila masa itu tiba, artinya kita akan membuat Pesawat Ruang Angkasa kita sendiri terlebih dahulu atau Nabi Muhammad SAW menyuruh saya untuk pergi ke Madinah. Segera setelah itu, kita mengungguli negara-negara Barat di berbagai bidang, kita membuat pesawat kita sendiri, kapal, teknologi pencakar langit dan bahkan Pesawat Ruang Angkasa kita sendiri, kita menjadi berdikari di berbagai bidang dan mengungguli dunia dengan bantuan Allah SWT hingga orang-orang di dunia menjadi kaget: Bagaimana bisa orang-orang ini meraih semua kesuksesan itu dalam waktu singkat sedangkan dahulu mereka orang-orang yang lemah? Jikalau mereka tetap berkembang sedemikian rupa maka suatu saat mereka akan menguasai dunia!

Kemudian Allah SWT memberitahu Nabi Muhammad SAW bahwa: Qasim telah membangun Islam milikmu yang murni di Pakistan, maka Nabi Muhammad SAW menjadi gembira setelah mengetahui semua ini dan memberitahu saya melalui mimpi untuk datang ke Madinah dan berkata: Aku (Rasulullah SAW) mau bertemu denganmu, engkau telah membuatku sangat bahagia karena semua yang telah engkau kerjakan ini. Maka saya berangkat ke Madinah untuk bertemu Nabi Muhammad SAW, Nabi Muhammad SAW berkata: Belumkah aku sampaikan kepadamu bahwa Allah akan menolongmu dalam setiap kondisi? Saya menjawab: Benar, Allah telah mengubah mimpi saya menjadi kenyataan dan DIA juga telah memberkahi saya dengan berbagai cara lainnya. Maka Nabi Muhammad SAW berkata: "Qasim, pergilah ke Mekah untuk memanjatkan syukur kepada Allah atas semua berkah ini sebab DIA telah amat pemurah kepadamu dan benar sesudah itu engkau harus menolong Umatku seluruhnya dan kamu harus mengembalikan Islam-ku yang murni ke seluruh negeri dan kamu akan tunjukkan kepada seluruh dunia bahwa inilah Islamku yang sesungguhnya yang aku bina 1400 tahun yang lalu dengan pertolongan Allah!" Saya menjawab: Sebagaimana yang engkau perintahkan.

Saya pergi dari Madinah ke Mekah dan di Mesjid al-Haram (Ka'bah) beberapa orang berkata kepada saya: Qasim, sebagaimana kamu membawa Pakistan dan rakyatnya keluar dari kegelapan menuju cahaya, dan kamu menerangi rumah-rumah di Pakistan, maka tolonglah bawa kami juga keluar dari kegelapan ini dan terangi rumah-rumah kami juga. Saya menjawab: Saya hanya mempunyai Cahaya Allah SWT dan saya bisa menerangi seluruh dunia ini dengan Cahaya Allah SWT, maka orang-orang itu berkata, Ya, mohon lakukan itu untuk kami. Setelah itu, berbagai perang yang teramat dahsyat pecah ke dunia yang saya rasa tidak sanggup untuk menceritakannya. Allah SWT menolong kita semua dan kita akan meraih kemenangan di kesemua perang ini dengan bantuan Allah SWT dan segala bentuk terorisme dan penindasan akan dihancurkan.

Kita akan mengembalikan Islam yang murni milik Nabi Muhammad SAW di setiap negeri Muslim dan di seluruh penjuru dunia akan hanya ada satu Hari Eid dan satu masa Ramadan yang sama dan sekali lagi Islam akan tersebar ke seluruh penjuru bumi dan Islam tegak perkasa di atas kemenangan dan semua orang berbahagia. Di seluruh dunia akan dibangun taman-taman dan kebun-kebun di seluruh tempat dan taman/kebun tersebut belum pernah ada dibangun yang seperti itu sebelumnya, saya juga membangun sebuah kebun di tempat Nabi Isa AS akan turun supaya Nabi Isa AS tidak akan kepayahan saat beliau AS tiba nanti. Di seluruh dunia hanya ada satu KTP dan satu mata uang dan Umat Muslim tidak perlu visa untuk pergi dari satu negara Muslim ke negara Muslim lainnya, akan ada Kendaraan Canggih Anti Kecelakaan dan Umat Muslim kebanyakan bepergian sepanjang waktu dan menikmati Berkah dan Rahmat dari Allah SWT. Kemudian kita hapuskan kemiskinan dan penindasan di seluruh dunia dan kita akan menyebarkan kedamaian ke seluruh penjuru dunia dan kita akan menegakkan keadilan ke seluruh penjuru dunia.

Kedamaian dan kesejahterahaan ini akan betahan beberapa tahun di seluruh permukaan bumi, hingga setelah beberapa tahun al-Masih ad-Dajjal akan muncul secara tiba-tiba... Saya telah membagikan berita mengenai Dajjal dalam mimpi saya di post yang berbeda. Wallahualam.

Catatan Penting Pemilik Blog: (1) Muhammad Qasim TIDAK PERNAH MENGAKU SEBAGAI IMAM MAHDI, (2) Muhammad Qasim lahir di Pakistan dan seorang Muslim Sunni, usianya sudah kepala 4 lebih sedikit, (3) MOHON KUNJUNGI SUMBER ASLI.

YT Qasim 1: https://goo.gl/tbdQ2r
YT Qasim 2: https://goo.gl/iJnqdD
YT Qasim Melayu: https://goo.gl/ZDMYzK
FB Qasim Melayu: https://goo.gl/A47WAB
FB Qasim Indonesia: https://goo.gl/d7ScSm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar