Senin, 01 Oktober 2018

Derajat Para Nabi Dan Rasul Di Sisi Allah, Nabi Muhammad Tertinggi

“Peringkat Spiritual Hamba Allah”



Pada tahun 2009, Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi, yaitu: “Dalam mimpi ini, saat itu adalah malam yang gelap dan aku sedang duduk di dalam rumahku. Lalu tiba-tiba, sebuah cahaya tajam masuk dari jendela. Aku berlari keluar karena penasaran. Dan apa yang kulihat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Aku melihat kastil-kastil yang indah mengambang di langit, bersinar seperti bintang. Mereka tembus pandang seperti kristal dan bergerak dalam satu arah.”

“Dan kemudian di antara mereka ada satu istana yang sangat menakjubkan dan megah. Kastil ini sangat besar. Jauh lebih tinggi dan lebih lebar dari kastil lainnya. Mataku terpaku ke kastil ini dan aku tidak bisa berpaling. Keindahannya sangat luar biasa dan tingginya tidak terukur, ia lalu terbang terus ke langit dan menghilang dari penglihatanku. Kastil ini memimpin di depan semua kastil lainnya.”

“Di kastil itu nama Nabi Muhammad SAW ditulis dengan fasih. Di dalam mimpi ini aku sangat merasa bahwa istana-istana ini adalah Peringkat Spiritual Para Nabi ‘alayhimussalam. Dan di setiap kastil juga ditulis peringkat mereka masing-masing.”

“Setelah melihat kastil Nabi Muhammad shallallahu ‘alayhiwassalam yang indah dan menakjubkan, aku merasa sangat gembira. Aku bersyukur kepada Allah SWT bahwa aku adalah umatnya Nabi Muhammad SAW, yaitu sang pemilik peringkat spiritual tertinggi di sisi Allah SWT. Peringkat Spiritual yang tertulis di kastil Nabi Muhammad shallallahu ‘alayhiwassalam adalah 99.000 dan inilah yang tertinggi bagi Allah.”

“Kastil Spiritual terbesar dan terindah kedua adalah milik Nabi Ibrahim ‘alayhissalam. Dan kemudian, ada peringkat-peringkat lainnya. Aku tidak melihat peringkat spiritual seorang Nabi yang nilainya kurang dari 12.000.”
“Semua kastil para Nabi ‘alayhimussalam yang indah ini ibarat kemilaunya bintang-bintang. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa menakjubkannya itu. Dan segera setelah itu, mereka pergi sampai mereka tidak lagi terlihat olehku.”

“Dari apa yang aku lihat dalam mimpiku yang lain, peringkat spiritual para Sahabat Rasulullah radhiyallahu ‘anhuma dimulai dari nilai 8.000 sampai 10.000. Tidak ada yang bisa mencapai peringkat spiritual dari salah satu Nabi a.s. dan juga tidak ada yang bisa mencapai peringkat spiritual dari Sahabat Rasulullah SAW Yang Utama. Sedangkan peringkat spiritual seorang Muslim biasa dimulai dari 200.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar