Selasa, 02 Oktober 2018

Imran Khan dan Syirik | Mimpi Muhammad Qasim


Dalam mimpi pada tanggal 25 Juli 2018, Muhammad Qasim melihat Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, menghadapi banyak tantangan dan kesulitan. Dan dia tidak bias mewujudkan tujuan-tujuannya, dan gagal dalam melaksanakannya. Karena kegagalannya, dia menjadi sangat kesal. Saya mengamati semua situasi ini sembari duduk di sebuah ruangan. Kemudian Imran Khan berjalan menuju ruangan tempat saya berada. Ketika dia memasuki ruangan, dia mengatakan sesuatu karena marah yang saya tidak ingat.

Saya berbicara kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa, "jika Anda ingin mendapat pertolongan dari Allah SWT maka Anda harus menghindari semua bentuk syirik. Cara Anda bersujud di kuil adalah bentuk utama syirik dan Anda harus bertobat kepada Allah SWT untuk tindakan Anda itu, dan Anda harus bersujud di hadapan Allah SWT dalam pertobatan. Anda harus membuat janji yang tegas dan tulus bahwa Anda tidak akan pernah tunduk kepada siapa pun kecuali Allah SWT. Saya juga mengingatkannya bahwa Anda sendiri dulu mengatakan bahwa “Imran Khan tidak tunduk pada siapa pun kecuali Allah SWT!” Lalu mengapa Anda melakukannya? Kemudian Imran Khan menyadari kesalahannya dan mengatakanbahwa “Ya, saya telah mengatakannya!” Kemudian diamengatakan bahwa "saya dulu hanya sujud kepada Allah SWT tetapi sayangnya saya dikelilingi oleh orang-orang seperti itu sehingga saya pergi ke jalan yang salah.

Lalu saya katakan kepadanya bahwa siapa pun yang telah meninggal, dia sudah mati dan dia terputus dari dunia ini dan kita tidak bisa memanggilnya untuk meminta bantuan. Imran Khan mendengarkan saya dengan sangat hati-hati dan perhatian. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika seseorang pergi kekuburan dan mencari bantuan dari orang mati maka ini juga merupakan bentuk syirik. Jika seseorang membungkuk untuk menghormati seseorang, seperti orang Jepang, maka itu juga merupakan bentuk syirik. Demikian pula ada banyak bentuk syirik lainnya.

Jika Anda ingin bantuan dari Allah SWT dan Anda ingin menjadi sukses maka Anda harus melindungi diri Anda dari segala bentuk syirik, jika tidak, Anda tidak akan pernah berhasil. Imran Khan mendengarkan saya dengan penuh perhatian seolah seseorang melihat harapan besar dalam sesuatu. Dan Imran Khan melihat harapan ini dalam menghindari syirik dan bentuknya karena tidak ada yang menjelaskan kepadanya tentang syirik dan bentuk-bentuknya seperti ini sebelumnya atau memperingatkan dia tentang hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar