Senin, 18 Mei 2020

Gempa bumi ekonomi dan emas

Bismillahirahmanirrahmanirrahim
Assalamualaikum alaik
3 mei 2020
Gempa bumi ekonomi dan emas
Muhammad Qasim melihat dalam mimpi ini, ia berkata: Aku keluar dari rumahku dan aku melihat sebuah taman lalu aku melihat sebuah bangunan besar sedang dibangun tetapi akan segera selesai. Ada aula besar dengan banyak tempat tidur. Di satu tempat tidur, seorang yang dikenal datang untuk tinggal dan berkata: Ini adalah tempat tidurku. Aku berkata: Apa yang dia lakukan di sini? Dia jawab: Kalau ada yang mau pakai kasur ini, dia bisa. Saya pergi ke sudut aula, ada taman. Orang lain yang dikenal datang ke sana. Di sini saya katakan: Kondisi Corona akan tetap seperti selama beberapa bulan. Kita akan aman jika kita melakukan kunci ketat jika tidak virus akan menyebar. Lalu aku memikirkan mimpiku tentang gempa bumi. Saya katakan kepada mereka, ekonomi banyak negara akan hancur karena virus ini dan beberapa negara dapat dibagi dan hanya nama mereka yang akan tetap ada. Lalu saya berpikir tentang bagian dari mimpi gempa bumi di mana bangunan ekonomi runtuh. Lalu aku berpikir tentang Pakistan tapi aku tidak mengatakan apa-apa berpikir mungkin itu tidak benar. Orang kedua mengatakan bahwa jika ekonomi negara runtuh, kita harus menghemat dolar. Aku bilang tidak! Saran saya simpan emas karena emas akan digunakan di negara manapun. Mimpi berakhir di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar