Sabtu, 16 Mei 2020

Listrik / Elektrik

Pada tanggal 20 September

Aku melihat sebuah mimpi

Saya melihat bahwa ada kegelapan di mana-mana.

Kami memiliki segalanya tapi tidak ada listrik untuk menyalakan lampu dan tubelights.

Dan semua orang mencari listrik.

Kemudian saya melihat bahwa Allah memberi saya listrik dengan rahmat-Nya

Lalu saya pergi ke Ulama, Mufti (ahli dalam Islam) dan pemimpin dan saya katakan kepada mereka bahwa saya mempunyai listrik.

Dan aku bisa menerangi rumah orang-orang dengan itu.

Tapi Ulama, Mufti dan Pemimpin tidak percaya kepada saya bahwa saya benar-benar memiliki listrik.

Mereka mengatakan bahwa saya berbohong.

Ulama, Mufti dan pemimpin hanya tidak setuju dengan saya sehingga saya tidak memiliki listrik.

Tapi mereka tidak mengatakan apapun lagi padaku.

Mereka juga tidak menghentikan saya dan juga melarang mereka.

Bahwa saya seharusnya tidak mengatakan hal ini kepada orang lain.

Mereka mengatakan bahwa membiarkan dia melakukan apapun yang dia mau.

Karena dia hanya membuang-buang waktunya, dia tidak memiliki listrik.

Tapi Allah mengatakan kepada saya bahwa Qasim tidak khawatir saya bersamamu.

Tidak ada yang bisa menghentikanmu dan aku akan membantumu.

Dan kemudian Allah membantu saya dan orang normal mulai percaya pada perkataan saya.

Dan kemudian berita ini menyebar ke seluruh dunia.

Dan kemudian semua orang percaya saya.

Dan mereka mengatakan bahwa "teranglah semuanya dengan listrik yang telah diberikan Allah kepadamu".

Kemudian saat saya menyebarkan terang dengan rahmat Allah.

maka Ulama mengatakan bahwa "Alas"!

"Kita seharusnya mempercayainya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar